Home Apple 7 Tren Teratas dalam Mengembangkan Aplikasi iOS untuk 2018

7 Tren Teratas dalam Mengembangkan Aplikasi iOS untuk 2018

2
0

Selama bertahun-tahun, perkembangan aplikasi iOS telah berubah secara signifikan. Sangat menarik untuk melihat tren terbaru di daerah ini. Kami telah melihat beberapa pembaruan terpenting di iOS 11 dan menghadirkan banyak fitur. Dengan Apple menghadirkan pembaruan yang luar biasa, tren iOS pasti akan menjadi lebih relevan.

Mari tinjau tren mendatang dalam pengembangan aplikasi iOS di tahun mendatang, 2018, dan seterusnya.

1. Pada September 2017, iOS 11 mengungkapkan daftar beberapa fitur terbaik. Salah satu yang paling penting adalah pembaruan yang paling diperhatikan, Aplikasi Augmented Reality.

Amazon mengumumkan platform aplikasi numerik yang didukung oleh ARKit Apple. Platform khusus ini sangat kompatibel dengan kerangka ARKit Apple, yang memungkinkan pengembang aplikasi iPhone dan iPad membuat augmented reality bersama dengan realitas virtual dan aplikasi 3D lainnya. Merek-merek besar sudah mulai berinvestasi dalam pengembangan berbagai platform untuk mendukung kerangka ARKit. Oleh karena itu, kami berharap untuk melihat lebih banyak lagi aplikasi AR / VR untuk pengguna iPhone dan iPad di masa mendatang.

2. Apple membawa kerangka pembelajaran mesin yang dikenal sebagai Core ML. Saat ini, Apple menggunakan framework pembelajaran mesin ini di berbagai produk seperti Siri, Kamera, dan QuickType. Pengembang iPhone dapat dengan mudah menggunakan Core ML ini di aplikasi iOS mereka untuk membuat mereka kaya fitur. Untuk melakukannya, Anda mungkin perlu menyertakan beberapa baris kode di dalam aplikasi dalam kode framework. Core ML memiliki beberapa library yang menggabungkan teknik computer vision untuk mengenali wajah, pengembangan game AI, serta pemrosesan bahasa natural. Ketiga pustaka ini akan menjadi interaksi Pengguna dengan perubahan perangkat. Ini akan meningkatkan keamanan dengan mengizinkan aplikasi mengenali wajah untuk menyajikan beberapa fitur. Industri game pasti akan mengalami kekuatan dalam game nyata. Dengan Core ML, pengembang iPhone akan membuat aplikasi yang sangat interaktif di tahun-tahun mendatang.

3. Bahasa pemrograman Swift Apple terus meningkatkan posisinya di pasar pengembangan aplikasi. Ini adalah bahasa pemrograman umum Apple, dikompilasi untuk Mac OS, TVOS, dan iOS. Apple memperkenalkan Swift 4 bahwa Swift jauh lebih bertenaga. Itu akan tetap mudah dipelajari. Swift 4 dilengkapi dengan semua kekuatan Swift 3 dan memiliki kemampuan untuk membuat aplikasi yang tangguh dan dapat diskalakan. Karena pembaruan ini, pengembang iOS akan dapat membuat aplikasinya lebih cepat. Ini dilakukan tanpa mengorbankan fitur keamanan selama pengembangan aplikasi. Aplikasi yang dikembangkan dengan Swift 4 menghabiskan lebih sedikit ruang penyimpanan. Di tahun 2018, Swift 4 akan menyediakan aplikasi iOS yang jauh lebih cepat dan lebih aman.

4. Siri tetap menjadi favorit di antara pengguna perangkat iOS sebagai asisten pribadi yang cerdas. Sejak diperkenalkan, telah menghasilkan gelombang. Itu terus meningkat, karena Siri terus memahami apa yang kita bicarakan dan apa yang kita cari. Sekarang, pembelajaran kontekstual bersama dengan kecerdasan buatan, Siri menawarkan pin GPS selama pengiriman pesan. Siri juga muncul sebagai pengelola tugas. Ini memungkinkan pengguna untuk mengakses Citi Mobile App dan banyak lagi. Siris KI akan menjadi tren utama di tahun 2018.

5. Apple’s Home Kit adalah kerangka kerja Apple yang dirancang khusus untuk otomatisasi rumah. Idenya adalah agar perangkat cerdas yang ada di rumah dapat berkomunikasi satu sama lain. Siri bisa digunakan untuk membimbingnya. Pada pengembangan Aplikasi iPhone akan mengambil pembuatan aplikasi dengan Apple HomeKitz. Ini memberi perangkat yang terpasang kemampuan untuk mematuhi perintah. Mereka dipicu oleh perintah ini atau Siri. Aplikasi terpusat juga dapat dibuat untuk sepenuhnya merasionalisasi proses otomatisasi rumah. HomeKit Apple pasti akan menetapkan tren pada 2018 dan seterusnya.

6. Salah satu fitur utama iOS 11 adalah aplikasi bernama File Management Files. Dengan aplikasi ini, pengguna iOS dapat mengelola aplikasi cloud yang berbeda di satu lokasi.

Dengan aplikasi File, pengguna dapat dengan mudah membuat dasbor mereka sendiri untuk mengelola berbagai hal di aplikasi cloud. Tidak perlu mengatur berbagai hal di tempat yang berbeda. Dengan tren ini, serta fitur iOS 11, pengembang aplikasi iPhone dapat berinovasi. Anda dapat mengembangkan aplikasi iPhone yang lebih kuat. Ini memungkinkan pengguna untuk meningkatkan konektivitas dengan berbagai aplikasi file serta pengalaman iOS.

Kesimpulan

iOS akan terus menjadi tren saat Apple memperkenalkan pembaruan dan fitur baru. Ini akan terus menjadi masalah karena layanan pelanggannya. Dengan fitur-fitur hebat iOS, pengembang akan membuat aplikasi yang lebih intuitif dan trendi. Jika Anda ingin membuat aplikasi seperti itu, Anda dapat menyewa pengembang iOS yang memahami tren ini. Ini akan membantu Anda mengembangkan dan membantu mengembangkan aplikasi yang lebih baik. Ini juga akan membantu Anda memposisikan posisi Anda di pasar untuk pengembangan aplikasi.