Home Apple Android versus iOS

Android versus iOS

2
0

Ketika berbicara tentang komunikasi dan memperoleh informasi, ini telah menggantikan desktop yang membutuhkan penggunaan CPU dan biasanya digunakan sebelumnya. Nah, kami memiliki dua sistem operasi seluler paling populer, Android dan iOS, yang membawa persaingan ke pasar dan membuat orang tergila-gila padanya dengan ekspektasi tertinggi pada poinnya.

Android adalah sistem operasi yang didasarkan pada kernel Linux dan dikembangkan oleh Google. Di sisi lain, iOS, yang sebelumnya disebut iPhone OS, adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Apple Inc. Mungkin perbedaan yang diketahui secara luas antara kedua sistem operasi seluler ini ada hubungannya dengan opsi perangkat keras. iOS hanya berjalan dengan perangkat Apple seperti iPhone dan iPad. Sementara itu, Android tersedia di berbagai perangkat seluler yang diproduksi oleh berbagai perusahaan. Karena itu, Android tampaknya lebih mudah diakses daripada iOS karena menyediakan fleksibilitas yang jauh lebih baik. Perbedaan lainnya adalah, perangkat yang diproduksi iOS dibatasi untuk berbagi foto, dan file multimedia lainnya dengan sesama perangkat iOS saja. Artinya, perangkat Apple hanya dapat menggunakan fungsi Bluetooth-nya dengan perangkat Apple lainnya. Namun, Anda masih dapat menggunakan fungsi Bluetooth bawaan untuk menghubungkan iPhone Anda secara nirkabel ke perangkat lain yang kompatibel, seperti komputer dan laptop Anda. Android tidak memiliki batasan seperti yang dimiliki iOS. Satu hal yang iOS lebih menguntungkan adalah memungkinkan penggunanya untuk meningkatkan ke versi yang lebih baru. Setiap kali sistem operasi merilis versi baru, pengguna akan diberi tahu dan diberikan versi terbaru.

Singkatnya, meskipun perbedaannya dinyatakan dengan jelas, kita harus mengakui bahwa perbedaan tersebut masih dan tidak diragukan lagi, membuat pasar terbakar selama bertahun-tahun sekarang. Setiap sudut bumi tergila-gila pada tablet dan ponsel yang didominasi oleh dua sistem operasi ini. Dan setiap toko dibanjiri pelanggan yang secara licik menginginkan gadget yang diperbarui dengan sistem operasi seluler ini. Tidak diragukan lagi, kedua sistem operasi seluler ini akomodatif dan ramah pengguna berdasarkan konsekuensi penjualan dan pasar mereka. Sungguh mereka telah mengubah mekanisme masyarakat, dari yang sederhana menjadi mewah, polos menjadi bersemangat dan sejenisnya. Tetapi yang paling penting adalah, dalam segala hal, orang menjadi puas dan bertanggung jawab dengan semua usaha mereka dengan atau tanpa sistem atau mesin terkini.