Home Apple Apple iPhone – Tren Desain Masa Depan

Apple iPhone – Tren Desain Masa Depan

2
0

Apple Inc. menciptakan semacam revolusi pada tahun 2007 ketika meluncurkan iPhone asli pada tahun 2007! Teknologi membuat dunia berada dalam cengkeraman kuatnya tidak seperti sebelumnya dan setiap bit informasi tentang gadget dijilat oleh audiens global yang haus akan lebih banyak. Dalam sekejap, iPhone hampir membuat semua smartphone lain menjadi usang dan membuat para pesaing berebut untuk menghadirkan inovasi dalam produk mereka sendiri. Harga ponsel arus utama iPhone 3G dan 3GS turun dan iPhone 4 dan 4s membawa Retina dan Siri kepada kami. Apple kemudian membawa smartphone yang lebih cepat dan lebih tinggi, iPhone 5; iPhone 5c dan iPhone 5 benar-benar menempatkan masa depan di tangan kita! Seri iPhone 6 dilengkapi dengan perangkat keras baru dan memperkenalkan cara interaksi ponsel cerdas yang lebih baru dan lebih sensitif dengan sentuhan 3D.

Tujuan Apple untuk mendapatkan monopoli atas pasar ponsel dan ponsel pintar telah tercapai, meskipun dengan beberapa jebakan dan beberapa perselisihan perusahaan yang melibatkan hak paten dan desain dengan pesaing. Namun kesimetrian dan fungsionalitas iPhone tidak tertandingi dan jutaan pengguna yang senang bersaksi atas fakta yang tak terbantahkan ini. Dengan setiap desain baru dan peningkatan keserbagunaan serta kinerja, Apple membuat lebih banyak orang membeli ponsel lebih cepat. IPhone sebagai instrumen seluler pertama adalah pencapaian yang membanggakan bagi ribuan orang di seluruh dunia.

Dalam berita terbaru, Apple kemungkinan tidak akan membuat perubahan besar dalam desain untuk produk iPhone berikutnya. Perusahaan mengumumkan bahwa raksasa teknologi itu melepaskan diri dari pola perombakan desain iPhone setiap dua tahun; hanya perubahan halus yang tersedia untuk rilis musim gugur model terbarunya. Laporan yang dikonfirmasi dari analis mengatakan bahwa ponsel baru akan mempertahankan layar 4,7 inci dan 5,5 inci, kemunduran ke model layar lebih besar yang diperkenalkan oleh perusahaan pada tahun 2014.

IPhone bukannya tanpa kontroversi dan sisi negatifnya. Kapasitas 16GB dari iPhone telah mendapat banyak kritik dari pengguna yang merasa itu bukan penipuan karena hampir 7GB digunakan untuk perangkat lunak dan aplikasi. Tidak mengizinkan pengguna untuk menghapus aplikasi khusus juga tidak membantu citra Apple. Sepertinya perusahaan telah memperhatikan umpan balik dari pelanggan setia dan meninggalkan perangkat berkapasitas lebih kecil; kisaran iPhone 7 yang akan datang akan dimulai dengan tingkat penyimpanan 32GB.

Kurangnya penyimpanan telah menjadi satu-satunya pelanggan yang paling banyak mengeluh dan Apple memastikan bahwa masalah ini ditangani paling awal. Kemungkinan besar perangkat lunak Apple iOS akan melampaui 16 GB dan karenanya memproduksi ponsel dengan kapasitas ini tidak akan meningkatkan citra dan merek perusahaan Apple. Kemungkinan besar opsi 64GB juga akan disimpan dan perangkat masa depan mungkin menawarkan 128GB atau bahkan 256GB! Fakta ini sangat masuk akal mengingat fakta bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan untuk membeli flash berkapasitas tinggi untuk iPad Pro-nya.