Home Apple Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Mengerjakan Proyek Pengembangan Aplikasi iOS

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Mengerjakan Proyek Pengembangan Aplikasi iOS

2
0

Perusahaan Pengembangan Aplikasi iPhone adalah sebuah firma di mana para profesional teknis mengambil bagian dalam pengembangan produk Apple iOS. Untuk membuatnya lebih nyata, ia mengembangkan aplikasi seluler untuk iPhone dan iPad. Ini hanyalah tempat di mana ide-ide bisnis baru para wirausahawan berubah menjadi kenyataan. Mereka menyediakan semua layanan dasar yang disediakan oleh perusahaan pengembang aplikasi seluler iOS.

Keragaman ponsel dan perangkat seluler lainnya telah berkembang dengan jumlah yang luar biasa. Toko e-com yang berbeda, dalam proses berinteraksi dengan pelanggan mereka mencari pengembangan aplikasi. Kemasyhuran iPhone dan iOS terus meningkat sejak peluncuran iPhone 4s.

Untuk memenuhi harapan dan persyaratan pemilik aplikasi, Perusahaan Pengembang aplikasi iPhone melalui proses banyak permutasi dan kombinasi. Matriks uji untuk proyek seluler ini diperlukan. Lebih banyak versi perangkat seluler memaksa pengujian ini. Ini hanya hasil dari variasi versi perangkat lunak, jaringan, dan lokasi.

Tidak ada pekerjaan lain yang lebih berharga dan menuntut seperti membangun aplikasi iPhone. Kesuksesan aplikasi iPhone tidak sepenuhnya berada di tangan pengembang. Banyak faktor yang bekerja sama untuk kesuksesan setiap aplikasi iOS di pasar. Anda harus mempertimbangkan poin-poin berikut saat mengerjakan proyek pengembangan aplikasi iPhone.

Program Pengembang Apple

Sangat disarankan bagi pengembang untuk bergabung dengan Program Pengembang Apple. Jika memungkinkan, pengembang harus mempertimbangkan hal ini sejak tahap awal pengembangan aplikasi seluler iOS khusus. Ini adalah platform, yang memberi Anda kesempatan untuk menjangkau pelanggan dari seluruh dunia.

Elemen paling kreatif dari ini adalah memberi Anda akses ke banyak sumber daya penting Apple. Beberapa hal positif lain yang dapat diambil oleh pengembang dari mendapatkan entri ke Program Pengembang Apple termasuk

  • Kemampuan aplikasi tingkat lanjut

  • Akses ke analisis aplikasi

  • Alat pengujian beta yang ekstensif

Terapkan Objective-C dan Swift

Untuk membangun aplikasi iPhone asli, Objective-C adalah bahasa yang digunakan. Satu lagi bahasa pemrograman dari apple adalah Swift. Belakangan ini, itu sangat populer. Ini karena semakin banyak pengembang yang menggunakan bahasa ini dengan Objective-C sejak dirilis. Ada bahasa pemrograman lain yang digunakan untuk mengelola pengembangan aplikasi iOS. Padahal, mempelajari kedua bahasa ini ternyata sangat penting. Swift dan Objective-C berguna dengan caranya masing-masing!

Validasi Ide dan Dapatkan Umpan Balik Penting

Validasi ide aplikasi dengan mempertimbangkan berbagai faktor penting untuk keberhasilannya. Melakukan hal ini menghemat banyak uang, waktu, dan tenaga yang dihabiskan untuk pengembangan aplikasi iOS khusus. Proses pengembangan aplikasi iPhone memakan waktu, upaya mencari dan melelahkan secara finansial.

Ini memerlukan pengujian aplikasi yang dibangun. Pengujian memberikan umpan balik penting jika aplikasi akan berhasil di dalam pasar yang kompetitif dan menghasilkan ROI yang cukup atau tidak. Cara terbaik untuk mendapatkan umpan balik netral adalah dengan berkonsultasi dengan teman, keluarga, dan pengguna acak. Mendapatkan umpan balik adalah sesuatu yang harus Anda lakukan selama proses berlangsung.

Bersiap Dengan Aturan dan Regulasi Apple

Apple sering kali sangat ketat tentang kualitas aplikasi toko aplikasi iOS. Untuk menemukan jalannya melalui toko aplikasi, setiap aplikasi yang masuk ke toko aplikasi harus melewati standar kualitas yang ditetapkan oleh Apple. Proses persetujuan itu sendiri memakan waktu. Oleh karena itu, jika aplikasi berada di bawah pemindai penolakan, Anda mungkin harus memberi waktu tambahan untuk memperbaiki kesalahan. Nasihatnya adalah bertahan dengan aturan dan regulasi apel untuk menghindari hal ini.

Pertahankan Harapan yang Realistis

Saat mengembangkan aplikasi, seseorang harus menjaga harapan yang realistis. Banyak wirausahawan muda menaruh harapan tinggi tentang ROI dari aplikasi mereka. Mereka menginvestasikan banyak uang & waktu dan harapan mereka hancur di kemudian hari. Biarkan kegagalan menjadi kurva pembelajaran bagi Anda dan jangan pernah kehilangan harapan!