Home Apple iOS VS Android – Mana yang Lebih Baik?

iOS VS Android – Mana yang Lebih Baik?

1
0

Dengan kedua sistem operasi ini yang menguasai era teknis modern, sangat sulit untuk menyimpulkan mana yang lebih baik, iOS atau Android. Ini tentu saja merupakan preferensi pribadi pengguna, tetapi tetap untuk mendapatkan lebih banyak perdebatan, lebih baik membandingkan fasilitas yang disediakan oleh sistem operasi ini. Namun, fasilitas yang disediakan oleh Apple dan Google akan berbeda-beda menurut kriterianya. Aplikasi Apple jelas menandai titik balik yang sangat inovatif dalam dunia teknologi, tetapi Google telah menguasai fakta tersebut dengan keunggulan yang setara.

Dengan diperkenalkannya dua sistem operasi ini, sebuah perubahan revolusioner telah terjadi di dunia teknologi. Dengan lebih dari milyaran pengguna di seluruh dunia, hampir sama jumlah pengguna yang paham teknologi menggunakan OS Apple dan Android saat ini. Namun, akan keliru untuk menilai kinerja kedua sistem operasi dalam hal prospek karena lebih banyak kejutan ada di dalamnya.

Penawaran dan Posisi Berturut-turut dari iOS dan Android

Setiap pencinta iPhone, yang menginginkan penawaran perkenalan baru dalam seri ini, harus memperhatikan taktik promosi raksasa teknologi ini. Tentu saja, dapat dikatakan bahwa raksasa teknologi ini menemukan sesuatu yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh pengguna. Sistem operasi terbaru adalah sesuatu yang inovatif, yang mungkin merupakan khayalan sebelum dibuang. Apple Inc. adalah raja aplikasi, karena secara teratur menghadirkan aplikasi baru, yang sangat disukai pecinta teknologi. Fungsi, kecepatan dan desain iPhone luar biasa dan apresiasi koin dari semua pengagum teknologi. Namun, di samping semua aspek ini, masih ada pesaing – Google, yang hadir dengan aplikasi yang sama canggihnya yang sama-sama memukau pengguna.

Laporan menghitung bahwa Apple menghasilkan lebih banyak keuntungan daripada Google; tetapi jumlah pengguna Android jauh lebih banyak daripada Apple, dengan peningkatan lebih dari satu juta kuantitas per hari, menurut perkiraan rata-rata. Namun, tetap Apple Inc. tidak kalah mahirnya dengan pesaing Google Inc.

Alasan pengguna lebih memilih aplikasi Google daripada Apple mungkin karena aplikasi mereka berbayar, sedangkan pesaingnya gratis (kebanyakan dari mereka). Perlu juga dicatat bahwa pengguna yang memiliki iPhone dan Smartphone Android lebih banyak menggunakan yang terakhir. Masih dalam hal aplikasi, mereka mengungkapkan iPhone mereka. Ini mungkin karena perbedaan kualitas aplikasi yang ditawarkan kedua raksasa di dunia teknologi tersebut. Tampaknya meskipun Google membuat aplikasinya gratis, pengguna lebih cenderung ke kualitas dalam konteks ini daripada kuantitas. Namun, jelas, aplikasi Android tidak sia-sia, karena mereka melayani setiap tujuan penting dan sangat ramah pengguna, tetapi Apple tampaknya lebih fokus pada keunikan.

Tingkat Persaingan Antara Dua

Persaingan antara iOS dan Android tidak langsung, tetapi tidak demikian antara produsennya. Anda dapat mengamati bahwa keduanya mencoba meraih dan menciptakan ruang untuk mengambil alih satu sama lain. Ketika Apple menguasai teknologi ponsel pintar, Google menawarkan persaingan ketat dengan penemuan Android-nya. Ketika Google berkuasa sebagai mesin pencari, Apple diatur untuk menawarkan persaingan yang ketat dengan penemuan Siri, yang dikatakan muncul sebagai pencari lokasi yang cepat, dengan beberapa fitur peta Google, tetapi lebih tepat dan tepat sasaran. Diketahui hampir setiap penggemar teknologi bahwa Apple Inc. telah mengajukan kasus terhadap produsen model Android terluas Samsung karena menggunakan teknologi dan desain mereka dalam pembuatan model Android.

Namun, pengguna hanya mempertimbangkan preferensi pribadi penggunaan keduanya dan yang mematuhi persyaratan spesifiknya.