Home Apple IPhone Terlihat Bagus, Tapi Saya Dapat Membawa Lebih Banyak Memori pada Gantungan...

IPhone Terlihat Bagus, Tapi Saya Dapat Membawa Lebih Banyak Memori pada Gantungan Kunci Saya

2
0

Apple baru-baru ini mengadakan peluncuran besar-besaran dari iPhone baru. Kegembiraan yang dihasilkan oleh rilis baru ini luar biasa, namun benar-benar diharapkan, maksud saya inilah Apple yang sedang kita bicarakan. Perusahaan yang memiliki orang-orang yang mengantri di luar toko andalannya 2 minggu sebelum merilis produk baru. Dengan semua desas-desus tentang, saya tentu saja menelepon penyedia layanan saya dan melihat ke saat saya akan melakukan peningkatan, mulut saya berair dengan prospek iPhone baru yang mengilap. Menutup telepon puas dengan potensi peningkatan saya, dan sudah Googling kasing terbaru untuk melindungi ponsel baru potensial saya, saya menemukan sebuah artikel yang mengumumkan kartu SD terbesar yang pernah ada, 512GB raksasa! Memang itu bukan kartu Micro SD, tetapi ini adalah awal dari sesuatu. Jika SanDisk membuat kartu SD dengan punch yang kuat, itu tidak akan lama sampai versi yang lebih kecil akan membuat gelombang. Sudah ada versi 128GB yang mengetuk. Apple adalah satu-satunya smartphone yang tidak memiliki slot MicroSD.

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi ini benar-benar membuat pilihan pembelian ponsel baru saya jauh lebih sulit. Sebagai pengguna iPhone saat ini, saya mengetahui semua profesional iPhone, cara mereka ‘bekerja’, desain yang ramping, antarmuka pengguna yang cerdas, program yang bekerja selaras dengan Macbook, iPad, Apple TV, dll. Saya juga sepenuhnya sadar bahwa satu hal yang paling menjengkelkan tentang iPhone saya adalah alasan yang buruk untuk memori yang hanya 16GB! Ini tidak apa-apa untuk bulan pertama atau lebih saat Anda menggunakan ponsel baru dengan kemampuan penuhnya, tetapi setelah beberapa saat Anda mendapatkan pemberitahuan yang menakutkan itu (bukan berarti Anda mantan menjalin hubungan) “Memori tidak cukup, tidak dapat memotret”. Anda kemudian akhirnya melewati perpustakaan foto Anda pada semacam pembantaian penghapusan yang panik, hanya untuk akhirnya melewatkan momen yang ingin Anda tangkap. Ini masalah yang kita semua hadapi dengan Apple. Mereka pelit dengan memori stok di perangkat mereka. Mereka memiliki kami di telapak tangan mereka, jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak memori, Anda harus membayar untuk versi ponsel yang lebih besar, terkadang mereka bahkan merilis versi yang lebih besar beberapa bulan setelah rilis awal. Tidak membantu sama sekali.

Jadi ketika saya membacanya, file iphone 6 akan memiliki memori terbesar (128 GB) Saya melihat kemungkinan cahaya di cakrawala dalam hal penyimpanan yang cukup pada produk Apple. 128GB banyak kan? Yah saya pikir itu sampai saya membaca tentang kartu SD 512GB. Lihat itu 4 kali lipat memori iPhone 6 dengan 128GB. Dengan salah satu dari mereka di keyring kartu SD saya, saya benar-benar akan memiliki ruang empat kali lipat dari iPhone 6, di telapak tangan saya. Keindahan dari kartu SD adalah bahwa mereka dapat dilepas dan dipertukarkan, sehingga Anda dapat membawa banyak kartu pada gantungan kunci, satu untuk musik Anda, satu untuk foto Anda dan satu untuk film Anda.

Ini berarti bahwa jika saya dapat bertahan, dan menghindari hype fanboy Apple tentang perlengkapan terbaru pada titik paling awal, maka seharusnya ada harapan bagi saya. Sepertinya Android bisa menjadi alternatif yang layak bagi saya. Setelah menghabiskan waktu untuk memeriksanya, dan meneliti simpanan dan perangkat Android terbaru. Harus saya akui, saya cukup terkesan. Jika Anda akan membeli HTC, Nexus atau LG atau handset Android lainnya, yang tidak hanya memiliki sistem operasi terbuka, tetapi juga memiliki keserbagunaan untuk memiliki kartu memori MicroSD, maka sepertinya Anda akan mulai menikmati jenis yang sama sekali baru telepon genggam.

Jadi Apple, dalam semua kejayaannya, memang memiliki beberapa kekurangan, seperti yang kita ketahui, tapi menurut saya salah satu kegagalan terbesarnya, adalah Anda terkunci di iOS. Sistem operasinya ramping, UX-nya bagus dan mulus seperti yang sudah kita ketahui – tetapi Anda terkunci di dalamnya. Anda harus menggunakan toko apel untuk mendapatkan aplikasi, Anda harus menggunakan produk yang disetujui Apple, saya tidak keberatan sampai saya melihat seseorang memiliki handset Android mereka yang menjalankan Super Mario Smash Bros, dengan dua pengontrol ( Sini ) Saya dijual, fungsionalitas terbuka itu, bersama dengan kartu MicroSD yang dapat Anda tingkatkan kapan saja. Sangat menggugah selera.

Daya tarik Android semakin besar, karena Anda dapat membuat beberapa resep paling berguna dengan Jika Ini Lalu Itu, yang tidak mungkin dilakukan di iOS. Ini adalah sistem operasi terbuka, karena Anda tidak akan membatalkan garansi dengan memuat program tertentu di dalamnya. Semua hal itu bagus, tetapi fakta bahwa Anda dapat memiliki memori yang sangat besar di ponsel saya, dengan harga yang relatif murah, itulah yang membuat saya secara pribadi menjadi seorang mualaf, dan ketika saatnya tiba ketika kartu MicroSD terbesar dirilis. Saya akan berada di sana dengan uang siap untuk mendapatkannya. Memori besar, yang dapat ditukar, yang dapat Anda bawa dengan gantungan kunci, dengan harga yang pantas.

Aku dijual … kepindahanmu Apple.

Punya kartu MicroSD? Inilah beberapa gantungan kunci terbaik untuk membawanya.