Home Xiaomi Lumia 950xl Ulasan!

Lumia 950xl Ulasan!

2
0

Bangun dan desain

Ponsel Windows tidak pernah terkenal dengan desainnya, mengapa? Karena mereka mendesain ponsel mereka seperti ponsel pintar lainnya, tidak ada apa-apa. Tidak ada yang akan bertanya “hei, ponsel yang mana ini?” Hanya dengan melihatnya, pikiran itu mati rasa. Namun ia memiliki layar quad HD yang indah yang akan membuat siapa pun pergi, sangat jernih, dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dan memiliki kerapatan piksel 518 meskipun itu dapat terlihat sedikit pudar. Saya masih berpikir keefektifan ponsel yang tampak cantik adalah ketika menarik bagi mata atau terasa premium di tangan, Lumia 950XL tidak memeriksa semua ini.

Windows seluler

Bukan rahasia lagi bahwa akhir-akhir ini Microsoft telah menembakkan semua peluru di senjatanya. Mereka siap untuk menetapkan masa depan yang tidak dapat diprediksi di mana tidak ada jaminan kesuksesan. Ini mengarah pada ide Windows mobile dan kontinum. Windows mobile adalah OS yang disempurnakan yang siap digunakan tetapi sebenarnya tidak. Pengalaman edge dapat digambarkan sebagai “Kurangnya penjelajahan berkualitas” baik desain maupun performanya tidak luar biasa.

Cortana bahkan tidak 10% akurat seperti dulu pada Windows Phone 8.1 Windows mobile juga telah berubah menjadi layanan yang membuat kami tidak memiliki tanggal rilis yang jelas. Desain UI keseluruhan telah dirombak, ramping, indah, dan intuitif, tidak ada pertanyaan di sana! Bagian yang paling menarik dari ekosistem Windows adalah aplikasi universal, aplikasi yang akan bekerja di semua perangkat Microsoft, tetapi bahkan dengan ide aplikasi universal yang mengambang, celah aplikasi masih ada dan menakutkan bagi Microsoft. Continuum adalah fitur raja yang dibawa Microsoft ke meja, izinkan saya menilai itu, Ini tipuan! Jika Microsoft ingin mengembangkan pengalaman yang disinkronkan di seluruh perangkat mereka, saya akan menyebut fitur ini tipuan karena sudah ada aplikasi universal yang melakukannya. pekerjaan yang sama, orang yang rasional akan membuka laptopnya untuk memeriksa emailnya untuk mendapatkan tampilan yang lebih jelas dan dermaga itu sendiri harganya $ 99. Microsoft telah mendorong batasan dengan inovasi, di mana mereka lebih suka sensor sidik jari daripada fitur yang disebut Windows hello, kamera memindai mata Anda dan mengidentifikasi Anda, tidak nyaman dan malas! Ini masih hari-hari awal untuk mengomentari masa depan Windows mobile tetapi kami akan melakukannya Ketahuilah dalam waktu dekat seberapa praktis fitur-fitur ini dalam penggunaan waktu nyata, sekarang ini adalah pengalaman yang belum terpoles atau belum selesai yang membutuhkan perombakan terus-menerus.

Performa dan kamera

Lumia 950 xl mengemas kamera luar biasa, yang diatur untuk mengambil bidikan hebat. Ini memiliki kamera 20 megapiksel dengan OIS dan lampu kilat tiga led yang akan membantu kualitas foto dalam cahaya rendah, dan akan menangkap video yang distabilkan dengan dukungan untuk 4K. Kita semua tahu bahwa Lumia dikenal dengan kameranya yang hebat dan kali ini tidak ada bedanya. Lumia 950xl juga mengguncang chip snapdragon 810 dan GPU Adreno 430 yang berarti seharusnya tidak ada masalah dalam membuka aplikasi, multitasking, dan aktivitas pengguna lainnya, tetapi lagi-lagi Windows 10 masih muda dan belum sepenuhnya dioptimalkan yang dapat berakhir bahkan mengecewakan di area ini, tetapi pembaruan tidak pernah berhenti yang berarti pembenahan perangkat lunak akan terus memberikan pengalaman yang dibangun dengan baik kepada pengguna.

Putusan akhir

“Burung phoenix harus terbakar untuk muncul.”

Windows mobile adalah produk sampingan dari Windows 10 dan realitas aplikasi universal. Lumia 950xl adalah ponsel yang luar biasa untuk dimiliki, perangkat kerasnya ada untuk menyerap segala jenis tekanan, kameranya luar biasa tetapi waktunya telah tiba di mana pengembang harus melangkah untuk membuat perbedaan dalam komunitas ponsel Windows. Saya masih berpikir masalah celah aplikasi adalah rintangan terbesar dalam kesuksesan ponsel Windows selama bertahun-tahun. Pengembang perlu termotivasi karena sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengubah seluruh dinamika Windows mobile dengan gagasan aplikasi universal menjadi kenyataan.