Home Apple Otentikasi Biometrik di IOS Swift untuk Membuat Akun Pelanggan yang Dipersonalisasi

Otentikasi Biometrik di IOS Swift untuk Membuat Akun Pelanggan yang Dipersonalisasi

2
0

Biometrik dan iBeacon dengan Swift

Apple memperkenalkan pemindaian biometrik dengan iPhone 5S dan meskipun awalnya digunakan untuk membuka kunci ponsel, kegunaannya diramalkan lebih dari itu seiring dengan berkembangnya teknologi cloud. Lapisan ekstra dari otentikasi sidik jari memberikan keamanan tambahan dan potensi akses ke informasi di cloud.

Untuk sistem tempat penjualan eceran, iBeacon, dikombinasikan dengan pemindaian biometrik memungkinkan pengecer untuk meningkatkan pengalaman pelanggan di dalam toko. Mereka dapat mengirim salam virtual dan memberi tahu mereka tentang promosi khusus berdasarkan pilihan pelanggan yang direkam sebelumnya yang ditangkap melalui suar. Dengan dukungan iOS 7, pengembang dapat mengintegrasikan fitur-fitur ini dalam berbagai teknologi.

Swift dan Biometrik

Swift telah meningkatkan ke Swift 2 dan Apple telah menerbitkan XCode 6 bersama dengan Cocoa dan Cocoa Touch dan OS X. Dengan semua alat pengembangan baru ini, pengembang dapat menulis kode aman dengan mekanisme untuk memprovokasi semua variabel untuk diinisialisasi sebelum akses pertama. API sidik jari TouchID untuk Swift tersedia di iOS 8 untuk pengembang. Mereka sekarang dapat bermain-main dengan teknologi dan mengintegrasikannya untuk berbagai tujuan pada aplikasi.

Otentikasi Lokal dengan Biometrik di bawah Swift

Konteks Autentikasi Lokal (LA), sesuai definisi Apple adalah, “Konteks autentikasi digunakan untuk mengevaluasi kebijakan autentikasi, memungkinkan aplikasi meminta pengguna untuk mengautentikasi dirinya sendiri menggunakan informasi pribadi seperti sidik jari yang terdaftar dengan Touch ID”. Lebih lanjut, mereka menyatakan, “Kebijakan mungkin memiliki persyaratan yang harus dipenuhi agar memiliki peluang untuk berhasil mengautentikasi. Misalnya, kebijakan yang memerlukan biometrik akan mengharuskan TouchID diaktifkan dan memiliki sidik jari yang terdaftar. Nilai kembalian dari metode ini mungkin berubah seiring waktu, jadi Anda tidak boleh menyimpan nilai ini untuk digunakan di masa mendatang di aplikasi Anda. Nilai ini dijamin akan tetap konsisten hingga aplikasi Anda memasuki latar belakang “.

Belanja Online dan banyak lagi

Dengan penutup aman yang ditawarkan oleh otentikasi biometrik Swift-back di perangkat Apple, pembeli online dapat menikmati proses otentikasi yang lebih mudah, yang juga akan cepat. Selain itu, pelanggan dapat melacak aplikasi lain oleh pengembang melalui pemindai sidik jari di iTunes App Store tanpa melalui proses yang membosankan untuk memasukkan kata sandi dan melakukan pembelian. Selain itu, aplikasi, dokumentasi, dan data berbasis cloud juga akan menerima keamanan tambahan dengan teknologi ini.

Pemindaian sidik jari digunakan sebagai salah satu mode paling aman untuk otentikasi, dan aksesnya yang mudah bagi individu akan memberi mereka kepercayaan diri untuk berbagi data secara bebas dengan pengecer atau menyimpannya di server mereka untuk penggunaan di masa mendatang tanpa khawatir tentang pelanggaran keamanan.