Home Apple Perjalanan Apple Dari iPhone Pertama ke iPhone 7 Terbaru

Perjalanan Apple Dari iPhone Pertama ke iPhone 7 Terbaru

1
0

Raksasa teknologi Apple dikenal dengan perangkat iPhone high-end revolusioner yang telah meningkatkan pasar smartphone dengan fitur yang kaya dan fungsionalitas yang eksentrik. Sejak peluncuran iPhone pertamanya pada tahun 2007, perusahaan tidak pernah melihat ke belakang dan sekarang, ini dia-pabrikan perangkat iPhone premium terkenal di mana orang-orang tampaknya siap untuk menjual satu ginjal mereka.

Namun, beberapa produk telah dihentikan, beberapa tersedia, dan beberapa sedang tren panas. Jadi, Anda bebas membeli ponsel Apple yang paling menarik bagi Anda dan juga sesuai dengan anggaran Anda. Mari kita ikuti evolusi ponsel Apple dan temukan bagaimana Apple telah berubah sejak saat itu.

IPhone Pertama:

IPhone Pertama dibuka di antara dunia pada Januari 2007 oleh CEO Steve Job. Namun, itu tercapai di pasar pada bulan Juni 2007 dengan dua varian penyimpanan – 4GB dan 8GB yang sangat mahal. Perangkat ini memenangkan hati karena layar multi-sentuh 3,5 inci dengan kamera 2 Mega Pixel. Namun, kameranya cukup bagus saat itu, tetapi tidak dipuji oleh pengguna karena kualitasnya yang sangat buruk.

Seri iPhone 3G:

Setahun kemudian, perusahaan menghadirkan iPhone 3G yang mampu menawarkan konektivitas data 3G beserta beberapa fitur baru dengan harga lebih murah dari pendahulunya. raksasa teknologi telah mengintegrasikan GPS di smartphone dan juga memperkenalkannya dalam varian 8GB dan 16GB baru.

Satu tahun lagi dan model lain dengan kinerja lebih cepat dari pendahulunya – iPhone 3GS. Ponsel cerdas bertenaga iPhone 3.0 OS diluncurkan dalam varian 8GB, 16GB, dan 32GB. Handset ini dipuji oleh para penggunanya dan penontonnya karena kualitasnya yang dibangun dan fitur-fiturnya yang mengesankan.

iPhone 4 Series:

Bulan Juni 2010 memberi dunia kesempatan untuk bertepuk tangan atas peningkatan besar di era teknologi melalui peluncuran produk barunya. IPhone 4 dibuka dengan layar Retina dan memperkenalkan opsi obrolan video Face Time juga, tanpa menaikkan label harga untuk varian 16GB dan 32GB-nya. Nama OS iPhone telah diubah dengan peningkatan, dan membuat perangkat ini berjalan pada Sistem Operasi iPhone 4.

Ini adalah tahun ketika CEO baru Tim Cook menggantikan Steve Jobs karena penyakitnya. CE baru) hadir dengan energi baru dan mulai melakukan upaya dalam kemajuan perangkat baru. Dengan demikian, seri iPhone 4S diumumkan dengan prosesor dual-core dalam tiga model penyimpanan – 16GB, 32GB, dan 64GB baru.

iPhone 5 Series:

Pada tahun 2012, teknologi telah ditingkatkan versinya dan oleh karena itu, Apple perlu melakukan perubahan yang baik pada desain dan fitur iPhone berikutnya. Tim Cook mengumumkan pada September 2012 iPhone yang lebih cepat dan lebih ramping dengan layar 4 inci, tanpa membuat perubahan apa pun pada label harga untuk model 16GB, 32GB, dan 64GB. Ponsel ini segera menjadi hit terbesar karena fitur-fiturnya yang canggih dan bentuknya yang ramping.

Tahun 2013 membawa warna baru bersama dengan dua perangkat baru – iPhone 5C dan iPhone 5S. Yang pertama diperkenalkan untuk memberikan kesempatan merasakan smartphone klasik bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Sedangkan iPhone 5S tersedia dengan prosesor A7 64-bit yang lebih cepat dan Touch ID. Prosesor data gerak juga diperkenalkan tahun ini di iPhone 5C untuk mengakses aplikasi kesehatan dan kebugaran.

Seri iPhone 6 dan iPhone 6 Plus:

Pada tahun 2014, raksasa teknologi ini mempertahankan gaya peluncuran barunya dengan kembali memperkenalkan dua perangkat pada tahun yang sama. IPhone 6 dan 6 Plus telah dibuka, yang baru saja mengubah visi orang untuk Apple. Pembaruan revolusioner dalam desain, fitur, dan fungsi diperkenalkan tahun ini. iPhone 6 dan 6 Plus diluncurkan dengan layar 4,7 inci dan 5,5 inci. Tepi melengkung, prosesor A8, Sistem Operasi iPhone 8, NFC, Apple Pay, kamera yang ditingkatkan, kamera Face Time, dan banyak fitur mengejutkan lainnya diberikan oleh raksasa teknologi tahun ini untuk memaksa dunia.

Kedua perangkat ini telah membuktikan bahwa Apple tidak akan berhenti mengejutkan dunia dengan peningkatan revolusionernya. Teknologi force touch baru yang disebut 3D Touch masuk ke kedua perangkat ini bersama dengan modul kamera yang ditingkatkan, chip A9 yang lebih cepat, dan warna baru.

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus:

Keajaiban tidak akan pernah berhenti! 2016 baru saja mengalahkan kaus kaki dengan kamera yang ditingkatkan, prosesor yang lebih cepat, masa pakai baterai yang lebih baik, dan kemunduran yang mematikan (penghapusan jack headphone) di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang baru. Tombol home telah berubah, chip quad-core A10 Fusion hadir dengan hasil kinerja tercepat, warna baru, varian penyimpanan yang luar biasa, kamera ganda, dan banyak fitur canggih dan mutakhir lainnya telah diintegrasikan di keduanya. perangkat baru.