Home Xiaomi Review Oppo Find7 – Pembangkit tenaga listrik yang sederhana

Review Oppo Find7 – Pembangkit tenaga listrik yang sederhana

2
0

Oppo adalah salah satu pembuat ponsel yang tampaknya selalu dikesampingkan orang, terutama karena basis penggemar yang besar dari beberapa produsen ponsel yang lebih besar. Namun, perusahaan telah cukup sukses selama bertahun-tahun dengan berada di bawah radar dan mengejutkan semua orang dengan penawaran telepon yang hebat. Kali ini, mereka berencana untuk mengejutkan orang-orang sekali lagi menggunakan ponsel andalan baru mereka, Oppo Find7.

Desain dan Fungsi

Desain eksterior Oppo Find7, untuk istilah yang kurang lebih baik, konservatif. Find 7 terlihat polos, dan saya berani mengatakannya, agak membosankan, dibandingkan dengan ponsel andalan perusahaan saingan yang memiliki desain mencolok dan inovatif. Wajah depan semuanya hitam; sisi-sisi ponsel rata dan tidak memiliki hiasan sama sekali.

Namun, meskipun Find7 mungkin tampak hambar dari segi desain, namun tetap ergonomis. Pelat belakang serat karbon yang melengkung dan palsu membuatnya mudah dipegang, dan meskipun sebagian besar ponsel terbuat dari plastik, ponsel ini terasa kokoh dan dibuat dengan baik.

Anda harus memiliki pegangan yang baik pada Find7 karena cukup besar, dan itu berkat layar Quad HD 5,5 “. Meskipun desain ponsel ini sederhana, ini mungkin sengaja dilakukan sehingga Anda tidak perlu melakukan apa pun. mengalihkan perhatian Anda dari tampilan HD yang indah.

Perangkat Keras dan Kinerja

Di bawah tenda, Anda akan menemukan banyak koleksi perangkat keras. Ada CPU Snapdragon 801 quad-core 2.5GHz yang memberikan “semangat” lebih dari cukup untuk sebagian besar pengguna ponsel. Ini juga dilengkapi dengan 3GB RAM dan Adreno 330 GPU sehingga Anda dapat memainkan game seluler yang paling menuntut sekalipun. Ponsel ini juga menggunakan antarmuka ColorOS mereka sendiri, yang terlihat dan terasa sangat berbeda dari Android bawaan.

Berbeda dengan Oppo N1 sebelumnya, yang memiliki kamera putar yang sangat keren, Find7 memutuskan akan tetap menggunakan kamera depan dan belakang tetap tradisional.

Kamera depan adalah penembak depan 5MP run-of-the-mill Anda, yang agak mengecewakan karena Find7 adalah ponsel andalan. Namun, kamera belakang Find7 adalah kamera 13MP yang menggunakan sensor gambar Sony Exmore. Lensa enam elemen menghasilkan gambar dan video yang jernih. Berbicara tentang video, penembak belakang Find7 dapat merekam video dalam kualitas 4K, yang sebenarnya cukup mengesankan.

Perangkat lunak kamera yang digunakan oleh Oppo untuk Find7 sebenarnya bagus. Ini menawarkan sejumlah mode dan pengaturan pemotretan, yang paling menonjol dari semuanya adalah mode Ultra-HD yang mengambil 10 gambar HD berturut-turut dan menggabungkan yang terbaik menjadi satu gambar 50MP.

Harga dan Putusan

Oppo Find7 dijual dengan harga sekitar US $ 600 tanpa berlangganan. Meskipun bagian luar ponsel agak hambar, kinerja dan perangkat kerasnya tidak ada artinya. Find7 dapat bekerja dengan baik, jika tidak lebih baik dari kebanyakan ponsel lain pada braket harganya. Tampilan layar yang mengesankan dan jeroan yang luar biasa menjadikan Find7 salah satu ponsel terbaik di luar sana dan pasti layak untuk Anda perhatikan.