Home Xiaomi Review: Ponsel Nokia 6086

Review: Ponsel Nokia 6086

1
0

Nokia 6086 adalah satu lagi penawaran cangkang kerang dari Nokia stable, meskipun sejalan dengan penawaran cangkang kerang baru-baru ini, telepon menawarkan lebih dari yang Anda bayangkan pada tampilan awal. Dimensi handset ini adalah 92 mm x 46 mm x 23 mm yang ringkas dan beratnya yang ringan 84 gram, membuatnya sempurna untuk dibawa dengan mudah, dan dengan nyaman dimasukkan ke dalam saku terkecil. Catu daya baterai menawarkan 240 jam GSM dan 96 jam waktu siaga UMA, dengan 5 jam GMS dan 6 jam waktu bicara UMA – lebih dari dermawan di pasar saat ini.

Ini adalah entri kedua Nokia di pasar UMA (akses seluler tanpa izin) yang modis, yang memungkinkan akses roaming yang mudah antara semua jaringan ponsel standar, bersama dengan koneksi WiFi yang konstan di area terkait. Jenis sistem ini terbukti semakin populer, meskipun Nokia 6086 juga mendukung GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900 serta UMA. Ponsel ini menggunakan perangkat lunak EDGE yang paling mutakhir di pasar.

Handset itu sendiri saat ini tersedia dalam warna Hitam dan Putih dan menawarkan dua layar LCD, satu di luar untuk panggilan dan peringatan pesan tanpa membuka telepon, serta layar utama yang lebih besar di dalam bodi telepon. Meskipun gaya keyboard sedikit berbeda dengan ponsel Nokia sebelumnya, namun posisi tombol dan tombol gulung navigasinya sama.

Ponsel itu sendiri menawarkan berbagai opsi pengiriman pesan dari SMS standar ke MMS hingga fasilitas email yang sekarang penting, yang didukung oleh browser WAP bawaan. Ponsel ini juga menawarkan fasilitas kamera, meskipun ini tidak semutakhir mungkin. Namun itu mendukung transfer data Bluetooth, meskipun Nokia telah memutuskan untuk meninggalkan opsi infra merah yang lebih umum – dengan menjauh dari standar. Karena Bluetooth sekarang umum di sebagian besar perangkat elektronik, ini seharusnya tidak menjadi masalah besar.

Nokia 6086 juga memiliki sejumlah game JAVA yang telah diinstal sebelumnya untuk membantu perjalanan panjang tersebut, dan menawarkan pengatur pribadi yang sekarang sudah dikenal umum di 99% ponsel saat ini. Dengan port memori tambahan untuk menambah kapasitas ekstra, Nokia 6086 memiliki sebagian besar fungsionalitas yang diperlukan, meskipun ini bukan model kisaran teratas – lebih dari telepon teknologi baru tingkat pemula. Akan keluar pada awal 2007, tinjauan lebih lanjut akan menyusul.