Home Samsung Review Smartphone Anggaran Huawei Ascend G300

Review Smartphone Anggaran Huawei Ascend G300

1
0

Pengenalan sistem operasi Android mengubah segalanya bagi pemilik smartphone. Tidak perlu lagi mengeluarkan ratusan pound untuk membeli ponsel yang menawarkan fitur-fitur canggih seperti kamera, game, dan aplikasi berkualitas baik. Di mana iPhone pernah memojokkan seluruh pasar, Google mengubahnya.

Meskipun dimungkinkan untuk membayar harga iPhone untuk handset seperti Samsung Galaxy S4, ada juga sejumlah model yang jauh lebih murah dan menawarkan nilai uang yang besar. Huawei Ascend G300 tersedia di Vodafone dengan harga £ 100, yang menempatkannya dalam kategori anggaran, tetapi memiliki fitur mengesankan yang berarti mendekati kualitas Galaxy S2 lama, setidaknya dalam beberapa hal.

Fitur terhebat dari Huawei Ascend G300 adalah layarnya. Dengan banyak smartphone anggaran Anda dapat mengharapkan gambar berkualitas buruk, teks kuning, dan tidak ada harapan untuk dapat menonton streaming atau konten video tetapi G300 berbeda. Ini memiliki layar 4 “, yang lebih besar dari kebanyakan di kelompok harga yang sama, dan menawarkan lebih dari 230 piksel per inci. Mungkin tidak dapat menampilkan HD penuh tetapi kualitasnya sangat bagus bahkan untuk penggunaan di luar ruangan.

Prosesornya juga lumayan. Ini memiliki CPU 1GHz yang menawarkan peningkatan penting dari prosesor 600MHz dan 800MHz. Saat bermain game dan menggunakan aplikasi, Anda akan melihat perbedaannya jika dibandingkan dengan prosesor yang lebih lambat dan RAM 512MB juga membantu memastikan kualitasnya baik. Anda tidak akan dapat memainkan game 3D atau menonton konten HD, tetapi Anda seharusnya tidak mengharapkannya saat membayar £ 100 untuk sebuah smartphone.

Kameranya sedikit kurang menginspirasi meskipun hanya dengan standar yang sangat tinggi saat ini. Tidak ada kamera yang menghadap ke depan, yang berarti tidak ada panggilan Skype atau video, tetapi ada kamera menghadap ke belakang 5mp dan sementara itu berjuang dalam situasi cahaya rendah, dibutuhkan jepretan kualitas yang wajar dalam cahaya yang layak. Ini memiliki autofokus yang masuk akal dan kecepatan rana yang baik sehingga Anda dapat mengambil gambar dengan cepat tanpa harus menunggu semuanya menjadi hangat secara signifikan.

Satu area di mana Anda mungkin memerlukan sedikit investasi tambahan adalah dalam memori. Ponsel ini menawarkan memori internal 4GB tetapi, seperti biasanya, hanya sebagian yang tersedia untuk Anda gunakan. Faktanya, Anda hanya dapat menyimpan sekitar 2,3GB musik, game, dan aplikasi. Anda dapat memperpanjangnya hingga 32GB berkat slot kartu microSD dan ini adalah cara yang relatif murah untuk meningkatkan kualitas telepon.

Itu Smartphone Huawei Ascend G300 jelas bukan handset terburuk yang akan Anda temukan. Dengan harga hanya £ 100, Ascend sangat ringan di kantong dan memiliki layar dan prosesor yang sangat bagus serta sekarang hadir dengan Android 4.0 Ice Cream terpasang sebagai standar. Beli kartu microSD dan Anda memiliki telepon yang berfungsi sempurna dengan biaya yang jauh lebih murah daripada iPhone atau smartphone Android kelas atas.