Home Samsung Samsung Galaxy S4 – Bintang Baru di Galaxy!

Samsung Galaxy S4 – Bintang Baru di Galaxy!

1
0

Samsung! Sebuah merek yang mengubah lanskap pasar ponsel pintar global. Tanyakan pakar ponsel mana pun tentang pasar tanpa Samsung dan Anda akan melihat dengan jelas. Sejujurnya, pabrikan Korea Selatan memiliki dampak yang luas tidak hanya pada pemain pinggiran tetapi juga pada merek-merek besar dengan memaksa mereka untuk berpikir dan memikirkan kembali produk dan strategi pemosisian mereka.

Krieg Pemasaran dan peluncuran produk Samsung mengejutkan semua orang beberapa tahun yang lalu. Sebelum banyak yang menyadari, Samsung telah menempatkan cengkeramannya di pasar Ponsel Cerdas. Jika sebagian besar laporan industri dapat dipercaya dan diikuti, Apple berada dalam pertarungan yang sulit karena Samsung sementara HTC, Sony, Nokia dan bahkan Blackberry yang hebat mencoba mengejar ketinggalan dengan beberapa landasan utama yang telah mereka hilangkan. Samsung.

Peluncuran terbaru dari Samsung, Samsung Galaxy S4 adalah penawaran yang menarik. Meskipun banyak yang merasa sulit untuk membedakan antara Galaxy S3 dan S4, S4 pasti dan versi lanjutan dari S3 dan memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada basis konsumennya yang terus berkembang. Satu-satunya perubahan yang diharapkan banyak orang dan kecewa ada di tubuh Galaxy S4. Tampilan Galaxy S3 yang seperti plastik pun berganti nama menjadi Galaxy S4.

Layar AMOLED full HD dengan cepat menjadi tanda tangan untuk Galaxy S4. Galaxy S4 bekerja untuk keuntungan konsumen dengan tampilan dan resolusi layar yang ditingkatkan. Bodinya lebih kecil dan lebih tipis dibandingkan dengan Galaxy S3. Dengan ukuran 5 inci, ponsel ini memiliki permukaan layar yang lebih panjang dibandingkan dengan pesaingnya seperti HTC One dan Sony Xperia Z. resolusi hampir tidak terdistorsi berkat sudut pan-viewing dari perangkat.

Prosesor 1,6 GHz dengan RAM 2 GB adalah kombinasi yang layak. Padahal, HTC One dan Sony Xperia Z memiliki prosesor yang lebih baik, prosesor Galaxy S4 menyelesaikan pekerjaan untuk OS Android Jelly bean. Samsung pandai mengemas inovasi kecil dengan dampak tinggi pada pengguna. Dengan Galaxy S4, teknologi Smart Stay yang baru mengklaim memberikan kesan intuitif pada pengalaman pengguna. Ini melacak pergerakan bola mata pengguna dan menjeda video saat menatap.

Pengalaman menjelajah internet dibawa ke tingkat yang baru. Baterai 2600 MaH yang memberi daya pada Galaxy S4 mendukung perangkat secara positif. Sebuah kamera langka 13 MPa bekerja dengan baik untuk mendukungnya tetapi kamera depan terus terang mengecewakan. Memori internal dan eksternal tidak menjadi perhatian di semua ponsel pintar kelas atas, dan Galaxy S4 tidak terkecuali.

Samsung telah banyak berinvestasi dalam kampanye pemasaran dan sangat menyukai strategi pemasaran gerilya untuk sebagian besar peluncurannya. Setelah menetapkan tolok ukur yang cukup tinggi dengan Galaxy S3, sensasi pra-peluncuran Galaxy S4 tentu saja menciptakan banyak antisipasi di sekitar ponsel yang tampaknya kaya fitur ini. Tapi, apa yang akhirnya berubah adalah pertunjukan (secara komparatif) suram dari telepon yang ditetapkan untuk merevolusi pasar ponsel pintar dan mendorong elemen pinggiran Sony, LG dan HTC keluar dari persaingan. Sebaliknya, Galaxy S4 telah memberi mereka kesempatan untuk kembali dan menyerang Samsung dengan membuat penyok di pangsa pasarnya.

Samsung cepat belajar dari kesalahannya. Itu pasti akan merasakan suasana hati setelah peluncuran galaksi S4. Dengan HTC One dan Sony Xperia Z yang terus berkembang, Blackberry bersiap dengan Z10 dan Q10, investasi Samsung dalam R&D harus ditingkatkan dan dilengkapi dengan fitur produk pintar. Keluhan lama tentang ‘rasa plastik’ di seri Samsung Galaxy harus diatasi di versi berikutnya. Terutama dengan pesaing yang merayapinya.