Home Apple Workshop Sinkronisasi: Masalah Dengan iPhone, Ford Sync dan Kontak Telepon

Workshop Sinkronisasi: Masalah Dengan iPhone, Ford Sync dan Kontak Telepon

1
0

Kadang-kadang pengguna Ford Sync mengalami kesulitan untuk mendapatkan iPhone mereka untuk “memanggil” kontak mereka dengan benar dan seringkali, solusinya sesederhana membersihkan daftar kontak telepon Anda.

Pengguna iPhone, dan ya, bahkan pemilik smartphone Samsung, HTC, Motorola, Microsoft dan Blackberry, mungkin tidak menyadari bahwa mereka salah memasukkan kontak telepon. Jika Ford Sync, atau sistem MyFord Touch, tidak dapat mengidentifikasi kontak Anda dengan benar, maka itu tidak akan dapat menyelesaikan panggilan telepon secara efektif.

Luangkan waktu sejenak untuk meninjau daftar kontak telepon Anda. Di iPhone, tekan ikon “Kontak”. Tampilan Anda harus menampilkan nama depan kontak dalam font wajah “biasa” (jenis bobot lebih ringan). Nama belakang akan dicetak dengan huruf “cetak tebal”. Jika Anda belum menemukannya, kembali ke layar Aplikasi Anda dan sentuh ikon “Pengaturan”. Kemudian tekan ikon “Mail, Contacts, Calendars”. Gulir ke bawah ke judul “Kontak”. Di bawahnya Anda akan melihat “Sort Order”. Pilih “Terakhir, Pertama.” Kemudian pilih “Urutan Tampilan” dan pilih “Pertama, Terakhir”. Menggunakan pengaturan ini akan memberi Anda daftar kontak telepon dengan semua teman Anda terdaftar dalam urutan alfabet dengan Nama depan di dalam huruf pertama dari nama belakang.

Di mana kami telah melihat orang-orang dengan masalah Sinkronisasi adalah ketika mereka meletakkan nama depan dan belakang kontak di baris nama depan. Misalnya, menggunakan foto di atas, Michael Alexander akan dimasukkan di baris “Nama depan” dari file kontak baru dan disimpan. Masalahnya berasal dari sistem Ford Sync yang ingin dapat membedakan antara nama depan dan belakang. Letakkan nama depan pada baris nama depan dan nama belakang pada baris nama belakang, maka sistem Sync akan “menemukan” kontak Anda saat Anda bisa, misalnya, “Panggil Michael Alexander”.

JANGAN menempatkan wajah tersenyum, tanda baca, dan tanda asing lainnya ke dalam nama.

Misalnya, “Michael Alexander

Sistem Sync tidak akan dapat menafsirkan nama dan emotikon tersebut. Jadi jangan gunakan emotikon.

Selain itu, jika nomor teleponnya adalah “Rumah”, “Kantor”, “Seluler”, atau “Lainnya”, letakkan di baris yang sesuai untuk menyimpan nomor telepon. Jangan mengacaukan baris Nama Depan dengan “Michael di Ponsel”. Sekali lagi, ini membingungkan sistem Sinkronisasi sehingga tidak dapat mengindeks dan mengakui nama dengan tepat.

Berikut adalah video cepat tentang menggunakan iPhone dengan Ford Sync atau MyFord Touch System.

Dan, jika dulu Anda menggunakan kartu SIM untuk menyimpan nomor telepon dan informasi kontak, maka jangan transfer file tersebut ke smartphone Anda masih dalam format “disimpan ke SIM”. Kartu SIM adalah chip penyimpanan portabel kecil yang memungkinkan transfer buku telepon, tetapi disimpan di tingkat aman yang tidak dapat diakses oleh Sync. Anda mungkin melihat daftar kontak telepon Anda dan melihat semua nama. Namun, jika semuanya “disimpan ke SIM” maka sistem Sinkronisasi Anda tidak akan dapat “melihatnya”. Edit daftar kontak Anda pada nama yang paling sering Anda panggil, dan pilih “simpan ke telepon” dan bukan “simpan ke SIM”.

Terakhir, masukkan nama Anda dengan huruf kapital dan huruf kecil. Jangan simpan nama dengan huruf kapital semua. Sinkronisasi tidak mengenali huruf besar semua (biasanya) kecuali Anda mengejanya huruf demi huruf.

Sebagai catatan, setiap kali Anda mengedit atau memperbarui buku telepon Anda, kemudian pada saat Anda menyalakan kendaraan Anda, sistem Sync akan meninjau kontak Anda dan “melihat” setiap perubahan yang telah Anda buat.

Plus, harap diingat bahwa suara Sync “melihat” nama atau kata potensial dari dasar suku kata dan fonetik. Kata-kata etnis mungkin tidak dimengerti. Bahkan nama seperti Nita (dibaca Nee-ta) akan dilafalkan sebagai “Ny-ta” oleh sistem Sync. Jadi, daripada salah mengeja nama hanya untuk sistem Sync, mengapa tidak memberi teman Anda julukan lain, seperti “Sahabatku”, atau “Wanita Gila”.

Apple menggunakan banyak program berpemilik, jadi meskipun Anda memiliki foto teman di kontak iPhone Anda, mereka mungkin tidak selalu mentransfer melalui Sistem Sinkronisasi.

Jadi berikan buku telepon Anda “sekali lagi.” Jika Anda mengalami masalah dalam memanggil kontak dengan nama, itu mungkin karena faktor-faktor ini.